January

7:43:00 AM

30,january 2012
Gila tadi gua pulang sekolah udah kaya anak ayam kecebur got yang basah dan bagi gua tuh gua kaya orang apaan tau.Ini berawal dari fatika yang pengen dianterin kerumahnya lazu,tapi gara-gara ada dwi,kita diajak kerumahnya lazu lewat jalan raya,tapi pas lewat jalan raya dia tuh jalannya udah kaya kereta kali ya ga bisa lama jadi tuh kalo jalan dia itu cepet.Udah tau gua,maria,nesa jalan nya selowww tau eh dia jalannya udah kaya apaan tau.eh pas udah sampe digang rumahnya dia ilang gitu aja tanpa jejak, mau ga mau gua sama maria nesa nyarikan dan pas gua nnyar disitu tuh diliatin dan tampang gua bertiga tuh udah kaya orang kebingungan gara gara fatika.emang nyuahin sih fatika,apalagi yang pas dikelas pulpen dia isinya dibetak sama sena,eh tapi pas gua bilang kayak gitu dia malah ngatain gua bawel emang fatika tuh cuma mentingin diri sendiri doang ga mau peduliin temennya SUMPAH HARI INI GUA DIBIKIN BETE SAMA SIFATNYA FATIKA,sekarang tuh sifat dia tuh udah berubah entah karena apa tapi tuh gua sama nolly sering banget dikacangin sama FATIKA,MARIA tapi gua selalu berusaha bikin nolly bahagia dan ketawa gua tuh ga mau ngeliat nolly sedih atau kesel,gua tau FATIKA,MARIA,ERVAN,NOLLY tuh orang kaya yang tinggal minta hape dan bilang,gua tuh mau minta hape bru aja susahnya setengah mati gua tuh ga sanggup hidup kalo ortu gua kayak gitu ke gua sebenarnya gua pengen deh tinggal sama tante gua,tapi gua takut ngerepotin gua pengen kaya mereka semua yang hapenya bagus bisa buat semuanya lah ,mungkin saat gua ke jogja nanti gua ga bisa bawara kamera digital karena itulah penyebabnya,sebenrnya gua pengen minta hape ke tante gua tapi gua takut aja gitu.coba kalo nolly,maria,ervan,fatika tau kalo gua tuh bukan kaya atau miskin gua tuh cuma mau nyoba jadi orang yang sederhana gak pengen tergila AKAN KEINDAHAN DAN KEMAJUAN TEKNOLOGI JAMAN SEKARANG gua tuh pengen punya temen yang tau sifat gua yang peduli yang setia yang ngertiin gua yang bisa bikin gua seneng gua ga mau punya temen yang ga peduli yang ga setia yang ga ngertiin gua yang ga bisa bikin gua seneng dan yang sering kacangin gua yaitu FATIKA ERVAN maria,kadang maria tau dan peduli gua tapi disuatu sisi dia itu kadang juga ngacangin gua temen macam apaan kalo dia itu bertemen cuma ada maunya doang ,sebenernya gua milih sekamar sama mellisa,renny,fevi,nolly, tuh biar fatika sadar.gua tuh seneng punya temen yang ga milih-milih kaya mellisa,renny gitu tapi mau gimana lagi nya HIDUP KITA SEMUA CUMA ADA DITANGAN YANG MAHA KUASA YAITU TUHAN (ALLAH).

You Might Also Like

0 Komentar

Popular Posts

Like us on Facebook

Flickr Images