Kenangan

8:53:00 PM

Pas gua mulai masuk tahun ajaran baru Tahun 2012/2013 kelas 9 gua merasa anak-anaknya pasti ga seasyik kelas 8 dulu,hmmm pertamanya sih bener gaseru banget sumpah,diem-diemanlah,kaku banget tau gak disitu,yaaa tapi mau diapain lagi emang semua pada belum saling kenal. Pas tempat duduknya diatur cowok cewek gitu gua berpikiran tambah gaasik nih. Apalagi depan,belakang,kiri gua cowok keknya gaada asyik gitu,kalo depan tempat duduk gua udah kenal emang sih anaknya rada asyik tapikan rada,kalo belakang gua cuma kenal sama satu doang yaitu aan,itu juga gabegitu asyik,samping kiri apalagi idiot banget tuh orang. Selama sebulan kedepan gua harus duduk kayak begitu mau gamau gua harus bersabar,selama sebulan lebih. Hmmm gara-gara tempat duduknya kek begitu gua sering kedapatan temen kelompok aan dan temen sebangkunya yaitu gusti. pertamanya gua kaku banget kelompok ips sama ke2 orang itu,tapi kalo dijalanin kayak waktu itu seru juga,nita sering banget diledikin sama gua sama aan,kalo gusti suka sama nita,dan mulai dari situ gua sering banget nyolot-nyolotan sama gusti sama aan. Kalo aan sama gusti udah nyolot ditambah jail mulai deh gua sama nita nyolotnya. Sebulan kemudian tempat duduk pun dirolling dan akhirnya tempat duduk gua gapindah disitu gua seneng dan bete. Betenya gua pertama ngira kalo Pradhita,Muti,Sasqia,Nadira,Talitha itu gaasik terus sombong. Pernah deh pas hari apa gitu kan gua duduk sendirian gitu gara-gara nita gamasuk,terus talitha juga duduk sendiri,akhirnya talitha bilang ke gua kalo dia mau duduk sama gua yaudah gua iyain aja,nah disitu mulai deh kocaknya gara-gara gua talitha nge-nyolotin muti,terus disitu gua sama talitha dipanggil buat maju,tapi bilang belum siap tapi muti disitu malah ngatain gua nah amri yang dibelakang ngeliat akhirnya si amri,emir,aan,gusti ngetawain. Sumpah disitu gua mulai nganggep mereka asyik. terus sebulan lebih tempat duduknya dirolling, gua sama nita kebagian dibelakang dan kelilingnya ruth,naomi,talitha,nadira,royhan,fariz. nah disitu gua merasa biasa aja dan ternyata duduknya itu bikin ...........................,ah udah nanti lain waktu dilanjutin lagi

You Might Also Like

0 Komentar

Popular Posts

Like us on Facebook

Flickr Images