5:45:00 AM

Kemaren tuh bener-bener gabisa dilupaiiiiiiiiiiiiiiiiin yaa ;( kemarin tuh hal yang paling berkesan bangetttt. Mulai dari main pepero game sama naomi,muti,talitha dibis,main tap-tap sama talitha yang dilevel extreme dia menang dan beda tipislah sama gua giliran dilevel easy kalah telak dengan skors yang jauh banget brohh wkwk sombong dikit gapapa lah B-) Hmmm kemarin sih sempet masang muka munafik dan kek orang gakenal gitu deh bodoamatlah dianya juga begitu mau diapalin lagi broh susah emang. Ohiya pas lagi salam-salaman sama guru tuh yang paling berkesan sama bu siapa gitu gua lupa namanya dia bilang gua harus sukses dan mandiri,dan yang berkesan juga sama Pa Maryana yang masih bercanda tapi masih minta doa nya wkwk. Abis itu salaman sama temen pelukan bareng nangis bareng dan gua nangis pertama gara-gara mellisa karena gua nasihatin dia dan dia disitu juga nangis huahuahua mell tolong yaa nurut sama ortu banggain mereka inget juga bokap lu yang udah tenang disana ;) terus nangis yang paling nyesek sama maria sampe gua nyesek didada dan susah buat ngomong,ngomong jujur ke maria kalo dia berubah gua sampe narik napas dulu terus nangis terus ngomong sambil gagap gitu gua emang jujur kemaria karena maria udah berubah,tapi dia bisa nerima dan minta maaf sama gua kalo dia udah berubah dan dia gabakal ngulangin hal yang gitu dan tetap jadi sahabat walaupun kita pisah sekolah tapi kita tetep sahabatan. Gua sama ruth juga nangis sambil pelukan terus curhat juga dan abis ketawa sambil nangis wkwk lucu deh,terus gua juga sama talitha gakerasa udah mau pisah,gua sama talitha sampe nangis takutnya nanti kita gabisa nyolot-nyolotan,terus make sesuatu yang sama terus pokoknya yaa gitu deh,gakebayang nanti gua gimana kalo sampe dapet temen baru. Tinggal itung hari lagi dapet nem dari UN yaitu hasil belajar gua selama 3 tahun dengan semua pelajaran yang berbeda dan setiap hari juga berbeda dan yang diujiankan hanya 3 pelajaran dan dipelajarin saat hari-hari tertentu doang. Sebentar lagi gua juga akan melaksanakan perpisahan sama kelas 95 yang nanti mungkin akan seru bangetttt bagi gua "mungkin"

You Might Also Like

0 Komentar

Popular Posts

Like us on Facebook

Flickr Images