Yaaa

6:58:00 PM

Hai hai,masa cepet banget yaaa tinggal berapa hari lagi gua dan temen-temen seangkatan yaitu Veintiocho28 perpisahan sekolah,yaitu pada tanggal 21 Mei 2013 , gatau deh gimana jadinya nanti di bis dan dibandung bakalan seru,asik,seneng,sedih,terharu,yaitulah sebangsa nya mungkin yang nanti gua rasain. Hmmm,ga kerasa 3 tahun sekolah dismpn 4 depok dan tinggal berapa hari lagi gua bakalan pergi kesekolah ke jenjang yang lebih tinggi. Oke entah kenapa ada ya mau pisah malah ngajakin ribut atau nyari masalah gitu,yaa jelas sih tuh orang pernah dimusuhin sama anak cewek dikelas gua,terus itu orang minta maaf yaudah tuh dimaafin entah kenapa mau pisah aja malah ngajakin ribut gitu. Kenapa gua jadinya ngomongin dia nya yah sudahlah, ohiya ternyata gua sebis sama doi lohhh,yaa tapi gua masih bingung sama perasaan gua ke dia kaya gimana. Gua masih inget banget doi bilang ke gua "kok cepet banget ya" entah kenapa gua malah bingung dan bengong karena gua gatau harus ngomong apaan secara gua ngantuk kan dengerin guru ngomong panjang lebar yang inti nya itu-itu doang. Gua bingung sama doi juga kenapa dia jadi gitu sama gua sering diem-dieman gitu,cape deh gua ngeliatnya. Gua sih yang gasabarnya tuh perpisahan yang nanti nya dilaksanakan pada satnight owwwwww gua gabisa ngebayangin gimana jadinya nanti secara gua jomblo,sedangkan ada temen gua yang taken. bingung sebingungnya apa maksud tulisan gua ini yang jelas cerita nya gimana,sorry yaa kalo emang aneh,soalnya gua bingung mau cerita ke siapa yaa akhirnya gua cerita ke sini aja deh :)

You Might Also Like

0 Komentar

Popular Posts

Like us on Facebook

Flickr Images