.........................

7:12:00 AM

Jadi tuh 2 hari yang lalu tuh gua ultah terus kan ada gitu yang ngucapin,tapi yaa sahabat gua tuh pertamanya gaada yang ngucapin entah mungkin mereka lupa atau sibuk yaa namanya juga masih pagi sih,tapi pas jam 4 pagi talilli sempet ngucapin ke gua,yaa maklum talili mau outbound dari sekolahnya,nah siang sahabat gua gaada yang ngucapin,lanjut deh malem baru pada ngucapin kayak maria,fatika,ervan,ohiya sebelumnya tuh nolly sahabat gua juga dia satu sekolah sama gua terus satu meja tapi gak ngucapin tuh rasanya........................... yaaa sampe lah pada hari jumat disitu gua gondok banget mau curhat sama pradidit tapi malah dikacangin tadinya sih mau disindir ditwitter tapi gajadi yaa dia sahabat gua ngapain coba kan sahabat sendiri disindir,naomi,ute juga belum ngucapin sampe hari jumat padahal kalo gua liat ditl mereka pada on dan ngucapin ultah ke sasqia yang ultahnya bareng gua.Tau kan gimana rasanyaa dikacangin,didiemin,terabaikan,gadianggep,dikerjain,yaa pokoknya yaa yang gitu pasti kan rasanya............................ nah sabtu nih gua mulai curiga kan pradidit tuh mau ngambil jilbabnya terus dia tuh bilang mau ngambil kerumah gua sedangkan dia aja gatau rumah gua itu dimana nya eh yaudah katanya dia mau ngambil gitu,tapi tuh lama banget sampe sampe gua ketiduran nunggu nya terus gua dibanggunin tuh tapi tuh pradidit belum dateng juga yaa kan lama gitu,galama tuh pradidit nyamper gua yaa gua bingung dong dia kok tau rumah gua tapi pas gua liat dia sendiri ah udah ini mah sendiri terus tuh pradidit gua ajak masuk nah pradiditnya tuh nyuruh gua keluar tapi gua gamau nanti gua malah ditampar eh ternyata engga,ternyata tuh ada talili sama omi nah mereka deh baru ngasih hbd gitu sempet bingung mau ngomong apa dan hanya cuma bertiga,oke mereka emang sahabat gua dan gua bangga jadi sahabatnya mereka. yaa walaupun bukan acara mewah kue mewah semuanya mewah kado mewah tapi acara ini hanya gua dan mereka yang punya dan hanya satu tahun sekali pasti tahun berikut pasti beda. Yang pasti isi dari wish gua langgeng sahabatan sama nolly,maria,erpan,pradidit,talili,omi,patika:*{}{}:3:):D

You Might Also Like

0 Komentar

Popular Posts

Like us on Facebook

Flickr Images