HMMM:(

7:53:00 PM

nyesek gak sih ngeliat gebetan lagu deket sama cewek lain,dan cewek nya itu juga suka sama gebetan kita. Gimana sih cara menghilangkan rasa ini sama dia??? kan gua masih kecil,biar gak ngurusin Dia lagi. dan biar gua fokus sama sekolah dulu,lagi pula jodoh udah ada yang ngatur kok ;) Jadi gua pengen bebas dulu gaada pikiran dan gaada rasa lagi sama Dia. Tuhan tolong bantu aku...aamiinnn. karena sekarang gua masih ada rasa sama Dia jadinya gua pas gua ngeliat kejadian itu rasa nya sakittt banget dan nyesekkkk <////////3 gua nyadar kok cewek yang lagi deket sama lu emang lebih cantik dari gua apalagi dia pinter,tapi pliissss jangan bikin gua kesel dengan cara lu ngobrol sama Dia, gua ngijinin kok lu ngobrol sama cewek itu lagi pula lu bukan siapa-siapa gua jadi seterah,tapi pliissss lu jangan jadian sama cewek itu

You Might Also Like

0 Komentar

Popular Posts

Like us on Facebook

Flickr Images