Review COSRX AHA/BHA Clarifying Treatment Tone

Source: Cosrx.com

       Halooo! Kali ini aku mau review toner exfoliating pertama yang pernah dicoba. Kondisi kulitku saat pertama kali coba produk ini berjerawat, berminyak, dan kusam malahan kadang kombinasi gitu hahaha. Tadinya produk exfoliating yang aku gunakan itu scrub, tapi ternyata aku baru tau kalo ada produk exfo selain scrub salah satunya exfoliating toner. Setelah mencari tau kesana kemari yang sesuai dengan kondisi kebutuhan kulit wajahku akhirnya memutuskan untuk mencoba toner exfo dari COSRX yaitu AHA/BHA Clarifying Treatment Toner. Pertama kali coba toner ini aku sempet bingung sih mengaplikasikannya tuh yang baik dan benar gimana, apa di spray, pake kapas atau gimana aku masih bingung. Yang aku rasain pertama kali pake toner ini ADEM bener-bener adem ga ngerasa perih cekit-cekit gitu soalnya ada beberapa yang efeknya itu cekit-cekit. Toner COSRX AHA/BHA ini aku gunakan sesuai kondisi kulitku aja kalo lagi ngerasa kotor banget ya kadang bisa setiap hari tapi lebih sering dua hari sekali dan digunakan pada malam hari doang. dibulan-bulan awal aku pake toner ini masih coba pengaplikasiannya dari disemprot langsung kemuka, pake kapas selection biasa, disemprot ketangan baru ditap-tap ke muka. Nah karena aku merasa biasa aja kaya belum ada perubahan sedikit pun, aku cari-cari penggunaan exfo toner seharusnya gimana sama macam-macam kapas yang digunakan.
Image result for watsons facial puff

Source: review.femaledaily.com

       Nah akhirnya aku nemu cara pake toner COSRX AHA/BHA yang buat aku sih oke banget kaya mantul banget deh ehehe. Jadi caranya harus siapin kapas yang emang buat toner gitu yang tipis banget biasa disebutnya itu facial puff, yang aku gunain itu dari watsons. Kalo pake facial puff ini penggunaan tonernya gabakal sebanyak pake kapas biasa yang cepet banget keringnya, nah kalo aku pake facial puff ini cukup 4/5 spray itu udah cukup banget terus ya hasilnya yaampun aku suka banget itu haha. Jadi cara aku itu kalo pake facial puff itu kan biasanya 2 lembar nah aku gunainnya satu lembar aja biasanya aku gunting, abis itu semprot tonernya ke facial puff terus tap-tap keseluruh wajah kalo udah tunggu 5detikan gitu abis itu baru deh facial puff yang masih basah itu dilap ke wajah kaya bersihin gitu nah aku takjub banget setelah itu tuh kaya kulit-kulit mati dan komedo keangkat gituu :') aku gaada fotonya tapi tuh hasilnya muasin banget walaupun jorok ya haha. Hasilnya pun keliatan lebih mendingan jerawatnya dan kusamnya, Nah karena ini exfoliating jadi aku saranin yaa penggunaannya malam hari aja, kan pas banget tuh udah seharian beraktivitas terus muka udah gatau ketempelan apa aja jadi pas banget malemnya dibersihin sama toner COSRX AHA/BHA ini dan yang aku baca-baca sih toner ini aman untuk digunakan setiap hari karena ringan bahan-bahannya, tapi hati-hati juga yaa jangan sampe over exfoliation terus setelah itu pakai hydrating toner sama moisturiser dan diperhatikan juga facial wash yang kamu gunakan gaada bahan exfoliation kalo setelah itu mau pakai exfoliating toner dan terakhir hehe, usap-usapnya pelan-pelan aja yaa karena kan itu exfoliation. Segitu aja deh review dari aku hehe, maaf yaa kalo kurang jelas banyak kurangnya. Makasih sudah mau baca! 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

HMMM:(