Gatau~

1:07:00 AM

Oke guys gua punya cerita nih. Jadi gini ada cewe nama nya Rika dia masih smp lohhh dan masih kelas 9, Rika ini suka sama cowo yang nama nya Damen tapi Rika gaberani ngungkapin, tapi Rika tau kalo Damen juga suka sama Rika. Terus Rika ganyangka kalo Damen bakal satu kelompok sama Rika, tapi pertamanya Rika masih bodo amat sama kelompoknya dan disitu Rika belum suka sama Damen, mereka masih sering marah-marah dan nyolot-nyolotan gitu deh. Nah,disitu Rika masih suka sama Raka,tapi Raka itu pulangnya 6 bulan sekali karena Raka masuk Pesantren Gontor. Kalo Damen sering godain sih Rika tapi siRika ini nanggepinnya dengan nyolot,pernah kok Damen ngomong ke Rika kalo Rika itu cewek ternyolot yang Damen pernah temui,tapi Rika selalu balesnya dengan nada nyolot dan ketawa-ketawa gajelas gitu. Pas  Rika lagi ngumpul sama temen-temennya Rika ditanya kalo Rika itu suka gak sih sama Damen tapi disitu Rika bilangnya engga suka,yaa mungkin karena Rika setengah suka sama Damen dan Raka. Nah ada temennya Rika nanya ke Damen kalo Damen itu suka ga sama Rika, disitu Damen bilang iya,malahan dia sering nanya gitu. Tapi Rika selalu nanggepinnya bodo amat, Rika bilang ke gua kalo Rika itu bingung sama perasaannya,Rika sama Damen sama-sama suka tapi mereka ga berani bilang,terus Rika itu pengen banget pacaran sama Damen,tapi Rika lagi kelas 9 dan harus fokus sama pelajaran sekolah.

You Might Also Like

0 Komentar

Popular Posts

Like us on Facebook

Flickr Images